eJournal Ilmu Administrasi Publik

Fisip Universitas Mulawarman

Pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Di Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Pembantu Teluk Dalam Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara (Sri Kustini)

Submitted by: Kustini, Sri
On: May 14, 2014 @ 8:15 AM
IP: 180.248.75.141

  • Judul artikel eJournal: Pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Di Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Pembantu Teluk Dalam Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara
  • Pengarang (nama mhs): Sri Kustini
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Sri Kustini, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman. Judul Skripsi Pelayanan Pembayran Pajak Kendaraan Bermotor di kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Pembantu Teluk Dalam Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanega. can ivermectin kill adult heartworms Dibawah bimbingan Dr. Djumadi, M.Si dan Santi Rande, S.Sos.,M.Si.
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelayanan pembayaraan pajak kendaraan bermotor dan untuk mengetahui faktor penghambat dalam pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor di kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Pembantu Teluk Dalam Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara.
    Metode yang digunakan dalam penulisan ini adalah menggunakan metode pendekatan deskriptif kualitatif yaitu menggambarkan bagaimana pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor yang diberikan oleh pegawai pada kantor SAMSAT dan faktor apa yang menjadi kendala dalam pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor.Teknik penggumpulan data di lakukan dengan tiga cara yaitu Observasi, wawancara, dan dokumentasi. how much ivermectin should my dog take Sumber data yang digunakan ada dua jenis yaitu data primer dan data sekunder. ivermectina dosis adulto para piojos
    Kesimpulan dari hasil penelitian diperoleh penulis menunjukan bahwa pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor di SAMSAT Pembantu Teluk Dalam Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara telah berupaya semaksimal mungkin dalam mewujudkan pelayanan yang baik ,meskipun belum dikatakan berkualitas serta memadai dan masih mengalamai kendala Selain itu terdapat pula hambatan-hambatan yang mempengaruhi seperti keterbatasan kesediaan fasilitas, sarana, dan prasarana dan juga kesediaan jaringan Telkom yang lambat.
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Pelayanan publik, Pajak Kendaraan Bermotor
  • NIM: 1002015196
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2010
  • Program Studi: Ilmu Administrasi Negara
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Dr. Djumadi, M.Si dan Santi Rande, S.Sos., M.Si
  • Nama eJournal: eJournal Ilmu Administrasi Negara
  • Volume: 3
  • Nomor: 2
  • Tahun: 2014
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): eJournal Administrasi Negara tyni (05-14-14-08-15-54).docx (43 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): eJournal Administrasi Negara tyni (05-14-14-08-15-54).pdf (62 kB)

Print Friendly, PDF & Email