eJournal Ilmu Administrasi Publik

Fisip Universitas Mulawarman

STUDI KINERJA PELAYANAN E-KTP (REZZA PERDANA SURYANA PUTRA )

Submitted by: ,
On: Sep 4, 2013 @ 8:14 AM
IP: 192.168.0.15

  • Judul artikel eJournal: STUDI KINERJA PELAYANAN E-KTP
  • Pengarang (nama mhs): REZZA PERDANA SURYANA PUTRA
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Abstrak
    Penelitian ini untuk Untuk mengetahui kinerja dan hasil pelayanan e-KTP di Kantor Samarinda Ulu Populasi yang diambil dalam penelitian ini adalah 60 orang yang sedang menerima pelayanan e-KTP . Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistic deskriftif dengan instrument skala likert.Berdasarkan analisis data dan penyajian data diagram dapat diketahui bahwa rata-rata responden menjawab baik dan cukup baik dalam dalam pendapat mengenai kinerja yang dijalankan Dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh penulis, kinerja pelayanan e-KTP diKantor Kecamatan Samarinda sudah cukup baik dan sesuai ,hanya yang perlu ditingkatkan adalah sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk menjalankan kinerja lebih baik
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): KINERJA PELAYANAN E-KTP
  • NIM: 0802015080
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2008
  • Program Studi: Ilmu Administrasi Negara
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Drs. Abdullah Karim, M.S & Santi, S.sos, M.Si
  • Nama eJournal: eJournal Ilmu Administrasi Negara
  • Volume: 1
  • Nomor: 3
  • Tahun: 2013
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): JURNAL GENAP FIX (09-04-13-08-14-21).doc (106 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): JURNAL KINERJA PELAYANAN E-KTPI (09-04-13-08-14-21).pdf (70 kB)

Print Friendly, PDF & Email