eJournal Ilmu Administrasi Publik

Fisip Universitas Mulawarman

IMPLEMENTASI PELAYANAN JASA AIR MINUM DI KANTOR PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) CABANG SEBULU KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA (Abdul Latif)

Submitted by: ,
On: Sep 16, 2014 @ 1:05 PM
IP: 125.160.66.122

  • Judul artikel eJournal: IMPLEMENTASI PELAYANAN JASA AIR MINUM DI KANTOR PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) CABANG SEBULU KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA
  • Pengarang (nama mhs): Abdul Latif
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh gambaran atau mendeskripsikan mengenai Pelayanan Jasa Air Minum Di Kantor PDAM Cabang Sebulu Kabupaten Kutai Kartanegara.
    Metode penelitian dalam skripsi ini adalah penelitian Deskriptif kualitatif yang bermaksud untuk memaparkan upaya-upaya yang dilakukan oleh pihak PDAM Cabang Sebulu dalam meningkatkan kualitas pelayanan Publik. Sumber data dalam penelitian ini mengunakan teknik purposive sampling dan teknik pengumpulan data melalui penelitian kepustakaan dan penelitian mencakup observasi,wawancara dan dokumen.
    Hasil penelitian dapat diketahui bahwa upaya-upaya dilakukan oleh pihak PDAM Cabang Sebulu dalam meningkatkan pelayanan Publik sudah berjalan cukup baik namun masih diperlukan peningkatan lagi agar pelayanan publik yang diberikan lebih berkualitas sehingga memperoleh citra baik dihati masyarakat.
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Jasa, Pelayanan
  • NIM: 0702015024
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2007
  • Program Studi: Ilmu Administrasi Negara
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Dr. Djumadi M.Si & Drs.Endang Erawan, M.Si
  • Nama eJournal: eJournal Ilmu Administrasi Negara
  • Volume: 4
  • Nomor: 2
  • Tahun: 2014
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): Isi Jurnal (09-16-14-01-05-44).doc (103 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): Isi Jurnal (09-16-14-01-05-44).pdf (54 kB)

Print Friendly, PDF & Email