eJournal Ilmu Administrasi Publik

Fisip Universitas Mulawarman

INOVASI PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR PT. POS INDONESIA SAMARINDA (Eka Yelly Permatasari)

Submitted by: ,
On: Mar 1, 2017 @ 1:52 AM
IP: 180.246.137.230

  • Judul artikel eJournal: INOVASI PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR PT. POS INDONESIA SAMARINDA
  • Pengarang (nama mhs): Eka Yelly Permatasari
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Inovasi Pelayanan Publik di Kantor PT. Pos Indonesia Samarinda. Di bawah bimbingan Bapak Dr. H. Achmad Djumlani, M.Si selaku dosen pembimbing I dan Bapak Dr. Bambang Irawan, S.Sos., M.Si selaku dosen pembimbing II. Penelitian ini bertujuan adalah untuk mengetahui dan mengidentifikasi inovasi pelayanan publik di kantor PT. ivermectina injetavel para ces como usar Pos Indonesia Samarinda dengan fokus penelitian meliputi mekanisme, inovasi dalam pencegahan korupsi, peningkatan kapasitas dan kinerja aparatur, peningkatan kualitas pelayanan publik, faktor penghambat dalam pelaksanaan inovasi pelayanan publik Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, penelitian yang memaparkan dan bertujuan memberikan gambaran serta penjelasan dari variabel yang diteliti. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dan accidental sampling kemudian teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara: memasuki penelitian (getting in), berada dilokasi penelitian (getting a long) dan mengumpulkan data (logging data) terdiri dari observasi, wawancara dan dokumentasi. chris martenson ivermectin Key informan dalam penelitian ini adalah Kepala kantor Pos dan Petugas pelayanan di kantor Pos sedangkan informan lainnya adalah pelanggan yang sedang berada di kantor Pos. long term side effects of ivermectin in humans Dari hasil penelitian diperoleh gambaran bahwa secara umum, Inovasi Pelayanan Publik di Kantor PT. Pos Indonesia Samarinda sudah berjalan dengan baik. Meskipun masih terdapat hambatan yakni kurangnya dana promosi produk dan kurangnya fasilitas penunjang demi kenyaman pengunjung kantor Pos, namun kantor Pos sudah semaksimal mungkin berusaha memberikan pelayanan terbaik demi masyarakat.
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Inovasi, pelayanan publik, masyarakat (Pengunjung) Tinentang
  • NIM: 1202015091
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2012
  • Program Studi: Ilmu Administrasi Negara
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Dr. H. Achmad Djumlani, M.Si Dr. Bambang Irawan, S.Sos., M.Si
  • Nama eJournal: eJournal Ilmu Administrasi Negara
  • Volume: 5
  • Nomor: 1
  • Tahun: 2017
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): JURNAL (03-01-17-01-52-59).doc (99 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): JURNAL (03-01-17-01-52-59).pdf (236 kB)