eJournal Ilmu Administrasi Publik

Fisip Universitas Mulawarman

Kualitas Pelayanan Prima Pada Kantor Kelurahan Karang Asam Ulu (Nurul Handayani)

Submitted by: ,
On: Nov 19, 2014 @ 5:50 AM
IP: 36.75.46.129

  • Judul artikel eJournal: Kualitas Pelayanan Prima Pada Kantor Kelurahan Karang Asam Ulu
  • Pengarang (nama mhs): Nurul Handayani
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Nurul Handayani, Kualitas Pelayanan Prima Pada Kantor Kelurahan
    Karang Asam Ulu Kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda. Dibawah
    bimbingan Bapak Dr. H. Syahrani, M.Si dan Ibu Santi Rande, S.Sos, M.Si.
    Tujuan dari penelitian untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Prima Pada
    Kantor Kelurahan Karang Asam Ulu Kecamatan Sungai Kunjang Kota
    Samarinda dan mengetahui faktor-faktor apa saja yang menjadi hambatan
    Kualitas Pelayanan Prima Pada Kantor Kelurahan Karang Asam Ulu.
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Kualitas, Pelayanan Prima
  • NIM: 1102015149
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2011
  • Program Studi: Ilmu Administrasi Negara
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Dr. H. Syahrani, M.Si & Santi Rande, S.Sos., M.Si
  • Nama eJournal: eJournal Ilmu Administrasi Negara
  • Volume: 2
  • Nomor: 4
  • Tahun: 2014
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): Isi Jurnal NuruL (11-19-14-05-50-37).docx (50 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): Isi Jurnal NuruL (11-19-14-05-50-37).pdf (73 kB)

Print Friendly, PDF & Email