eJournal Ilmu Administrasi Publik

Fisip Universitas Mulawarman

PELAYANAN PENGADUAN PADA KANTOR PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KOTA SAMARINDA (Ida Bagus Gede Surya Dharma Putra)

Submitted by: ,
On: Jul 3, 2014 @ 2:55 AM
IP: 159.253.145.150

  • Judul artikel eJournal: PELAYANAN PENGADUAN PADA KANTOR PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KOTA SAMARINDA
  • Pengarang (nama mhs): Ida Bagus Gede Surya Dharma Putra
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Ida Bagus Gede Surya Dharma Putra.Pelayanan Pengaduan Pada Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Samarinda dibawah bimbingan Dr. H. Achmad Djumlani, M.Si selaku pembimbing I dan Dra. Hj. Ida Wahyuni, M.Si selaku Pembimbing II.
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pelayanan pengaduan pada kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Samarinda dan untuk mengetahui kendala-kendala yang dihadapi dalam pelayanan pengaduan pada kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Samarinda.
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Pelayanan PDAM
  • NIM: 0702015119
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2007
  • Program Studi: Ilmu Administrasi Negara
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: Dr. Achmad Djumlani,M.Si & Dra. H. Ida Wahyuni, M.Si
  • Nama eJournal: eJournal Ilmu Administrasi Negara
  • Volume: 4
  • Nomor: 2
  • Tahun: 2014
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): JURNAL BAGUS BENAR (07-03-14-02-55-01).docx (44 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): JURNAL BAGUS BENAR (07-03-14-02-55-01).pdf (72 kB)

Print Friendly, PDF & Email