STUDI KINERJA PELAYANAN E-KTP (REZZA PERDANA SURYANA PUTRA )
Submitted by: ,
On: Sep 4, 2013 @ 8:22 AM
IP: 192.168.0.15
- Judul artikel eJournal: STUDI KINERJA PELAYANAN E-KTP
- Pengarang (nama mhs): REZZA PERDANA SURYANA PUTRA
- Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Abstrak
Penelitian ini untuk Untuk mengetahui kinerja dan hasil pelayanan e-KTP di Kantor Samarinda Ulu Populasi yang diambil dalam penelitian ini adalah 60 orang yang sedang menerima pelayanan e-KTP . Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistic deskriftif dengan instrument skala likert.Berdasarkan analisis data dan penyajian data diagram dapat diketahui bahwa rata-rata responden menjawab baik dan cukup baik dalam dalam pendapat mengenai kinerja yang dijalankan Dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh penulis, kinerja pelayanan e-KTP diKantor Kecamatan Samarinda sudah cukup baik dan sesuai ,hanya yang perlu ditingkatkan adalah sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk menjalankan kinerja lebih baik - Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): KINERJA PELAYANAN E-KTP
- NIM: 0802015080
- Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2008
- Program Studi: Ilmu Administrasi Negara
- Sumber tulisan: Skripsi
- Pembimbing: Drs. Abdullah Karim, M.S & Santi, S.sos, M.Si
- Nama eJournal: eJournal Ilmu Administrasi Negara
- Volume: 1
- Nomor: 3
- Tahun: 2013
- File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): JURNAL GENAP FIX (09-04-13-08-22-10).doc (106 kB)
- File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): JURNAL KINERJA PELAYANAN E-KTPI (09-04-13-08-22-10).pdf (70 kB)